oleh

Deng Ical Penuhi Undangan Bakar Ikan, Nelayan Barukang Bermufakat Beri Dukungan

koranmakassarnews.com—Warga nelayan di Barukang undang calon walikota Makassar Syamsu Rizal atau kerap di sapa Deng Ical makan ikan bakar bersama. Di kesempatan itu pula masyarakat menyatakan siap mendukung Deng Ical maju di Pilwalkot.

Mendapat banyak antusiasme dari nelayan Barukang, Deng Ical mengucapkan banyak terimakasih. Menurutnya undangan tersebut, ada aspirasi yang ingin di sampaikan.

“Pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga Barukang yang sudah mengundang,” kata Deng Ical dalam sambutannya, Sabtu (22/02/2020) di Barukang I.

Lebih lanjut, Deng Ical menyampaikan, bila diberi amanah, ia akan meningkatkan kesejahtraan hidup para nelayan. Kembali menjelaskan, padahal Sulsel terkenal dengan wilayah kemaritimannya bukan agraris.

Tidak lupa mantan wakil walikota prode lalu itu memaparkan beberapa visinya, guna mengembalikan kesejahtraan nelayan. Diantaranya, membangun pabrik industri perikanan yang sahamnya di pegang orang Makassar asli.

Kemudian menjadikan Barukang daerah destinasi wisata nasional, dan mengadakan perahu tongkang yang membawa para pekerja dan anak sekolah. Melaui pantai Losari menuju kecamatan Tamalanrea, agar mengurangi kemacetan.

“insya allah jika diberi amanah pasti semua yang menjadi aspirasi kita wujudkan, khususnya untuk kesejahtraan nelayan,” katanya.

Baca  Juga : Gelar Panggung Karya Deng Ical dan Relawan Jalin Keakraban

Sementara Deng Emir mewakili masyarakat kecamatan Ujung Tanah mengungkapkan rasa terimakasihnya. Kerena di tengah kesibukannya Deng Ical, mau meluangkan untuk waktu hadir.

Deng Emir mengatakan, masyarakat tidak butuh pemimpin yang pintar, melainkan orang baik yang bisa mendengarkan permasalahan dan mampu memberi solusi.

“Dan Deng Ical adalah salah satu orang baik yang kami kenal dan kita bermufakat mendukung Ical di Pilwalkot,” kata Deng Emir.

Acara makan ikan bakar bersama Deng Ical sempat di liputi cuaca mendung, namun tidak mengurangi kemeriahan.