oleh

Di Dies Natalies Fisip Unhas Beri Penghargaan Pada Alumni Terbaiknya

koranmakassarnews.com—Di peringatan Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol), Universitas Hasanuddin (Unhas) yang ke 59, yang berlangsung, Minggu (09/02/2020), menyerahkan penghargaan pada tiga alumni terbaiknya, di kawasan kampus.

Ketiganya merupakan orang-orang yang memberikan berkontribusi dan berdedikasi, tehadap IKA Fisip Unhas. Selain itu, berprestasi dalam bidang pekerjaan masing-masing.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A, Dekan Fisip Unhas Prof. Armin Arsyad, M.Si, dan Ketua IKA Fisip Unhas Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi M.Si, yang juga menjabat sebagai Bupati Bone saat ini.

Baca  Juga : Nurdin Abdullah Iqbal Suhaeb Hadiri Peletakan Baru Pertama Gedung Education Center Fisip Unhas di Dies Natalies Ke 59 Unhas

Acara Perayaan Dies Natalis Fisip Unhas berjalan meriah dengan sejumlah agenda acara diantaranya jalan santai, senam pagi, hiburan dari bintang tamu Bassi Toayya, penampilan Band The Lector, Lomba Domino dan Pemberian door prize kepada peserta jalan santai.

Diketahui, nama-nama yang mendapatkan penghargaan, diantaranya adalah.

-Syamsu Rizal (Mantan Wakil Walikota 2014-2019 dan Calon Walikota 2020)

-Indah Putri Indriani (Bupati Luwu Utara)

-Tommy Satria Yulianto (Wakil Bupati Bulukumba)

-Irwan Adnan (Kepala Dinas Pendapatan Kota Makassar)

-Muh Idris

-Tautoto TR

-Eliza Meiyani.(*)