oleh

Di Hari Ketiga, BBW Makassar 2019 Telah Dihadiri 60 ribu Pengunjung

koranmakassarnews.com — Setelah opening ceremony-nya yang mencapai 15 ribuan pengunjung, kini Big Bad Wolf (BBW) Makassar 2019 kebanjiran pencinta buku di hari ketiganya, Minggu (1/12/2019).

Dari data yang telah dikumpulkan, dari tanggal 29 November hingga tanggal 1 Desember 2019, total pengunjung telah mencapai 60 ribu.

Apalagi kali ini BBW 2019 telah menawarkan diskon besar-besaran hingga 60 hingga 80 persen. Selain itu ada Buku Ajaib yang dimana pengunjung beli 3 dapat gratis 1.

Mengenai Buku Ajaib, terdapat 17 judul Buku Ajaib, 15 buku tersebut merupakan judul terbaru yang tersedia di BBW Makassar 2019, antara lain Ayo Sholat, Alif untuk Laki-laki dan Sofia untuk Perempuan, ABC Fun with Mickey, dan 123 Counting Fun with Mickey.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan dengan kehadiran Buku Ajaib, anak-anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup.

“Dengan bantuan aplikasi yang diunduh secara gratis, anak-anak diajak untuk membaca, belajar, dan bermain seperti mewarnai halaman, menemukan objek tersembunyi, menikmati berbagai kreasi animasi, musik dan masih banyak lagi,” ujar Uli Silalahi, Minggu (1/12/2019).

Harap Uli, dengan kehadiran BBW Makassar 2019 yang memiliki berbagai diskon tambahan dapat merangsang masyarakat untuk lebih gemar lagi.

baca juga : Big Bad Wolf Bakal Gelar Bazar Buku di CCC Makassar Pekan Depan

“Karena masyarakar sering khawatir dengan harga buku yang mahal, makanya BBW Makassar 2019 hadir untuk mengatasi kerisauan akan buku dengan harga yang mahal,” jelasnya.

Uli Silalahi juga ingin masyarakat kota Makassar minat membacanya akan semakon meningkat dengan kehadiran BBW Makassar 2019. Apalagi Bazar Buku ini pertama kalinya diadakan di kota Makassar.

“Kami juga akan terus memberikan kejutan diskon-diskon lainnya,” pungkas Uli Silalahi. (gilang)