oleh

Didatangi Fatmawati Rusdi, Warga Tamalanrea: Sombere’ dan Beriwibawa Orangnya

koranmakassarnews.com — Dua pekan terakhir, Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memassifkan pergerakannya berkeliling kelurahan menyapa warga sambil mappatabe’ sebelum tahapan pendaftaran Pilwakot Makassar 2020.

Selasa (18/08/2020), Fatmawati menyapa warga secara langsung di Kelurahan Kapasa, Tamalanrea. Sama di kunjungan di kelurahan lain, warga antusias menyambutnya. Termasuk dengan yel-yel “ADAMA, ADAMA, Danny-Fatma idaman ta” begitu turun dari kendaraannya untuk berjalan kaki menuju lokasi silaturahmi.

Selain menyapa penuh keakaraban warga yang menyambutnya, mantan Anggota DPR RI ini juga tak risih melayani ajakan swafoto. Termasuk membagikan masker ke beberapa warga.

Sementara di lokasi silaturahmi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga emak-emak, hadir untuk bertatap muka maupun mengikrarkan dukungan kepada Danny-Fatma.

“Alhamdulillah. Senang sekali lihat Ibu Fatma tersenyum terus di sini. Sombere’ sekali ternyata. Berwibawa juga,” ucap salah seorang warga di sela-sela silaturahmi.

Fatmawati pada kesempatan itu, kembali menyampaikan bahwa kedatangannya bukan untuk berkampanye. Melainkan datang untuk mappatabe langsung (memohon doa, restu dan dukungan).

baca juga : Fatmawati Siap Bantu Peserta Pecinta Burung Berprestasi di Level Nasional

“Saya sangat senang bisa hadir di tengah masyarakat. Kedatangan saya ingin mappatabe’ memohon restu, doa, dan dukungan ta semua. Kita semua menginginkan Makassar dua kali tambah baik,” seru Wakil Bendahara Umum DPP NasDem ini.

Di pertemuan ini ikut dihadiri sejumlah politisi dari parpol pengusung yang juga anggota DPRD. Seperti, Andi Rachmatika Dewi, Rudianto Lallo, dan Anggota DPRD Kota Makassar, M Yahya. (*)