oleh

Dihadapan Tim Konvensi, Deng Ical Paparkan Penanganan Kemiskinan dan Pengangguran

koranmakassarnews.com—Di hadapan tim konvensi, yang berlangsung, di Hotel Agraha, Senin (27/01/2020). Syamsu Rizal memaparkan penanganan kemiskinan dan juga peningkatan kualitas SDM.

“Jadi data kita sebenarnya yang ada sekarang sudah lengkapmi, kalau berbicaraki masalah angka kemiskinan dan pengangguran, kita sudah punya caranya karena data kita sudah lengkapmi, misalnya digitalisasi data itu sudah lengkap by Address bahkan by Picture kondisi keluarga di tingkat kelurahan,” kata Syamsu Rizal.

Lebih lanjut, bahwa pada dasarnya tinggal treatmentnya yang harus dengan cara yang tepat, agar dapat menekan jumlah kemiskinan.

“Sehingga untuk mengentaskan angka kemiskinan dan pengangguran kita telah dimudahkan tinggal kita memilah pisau yang tepat untuk membedah semuanya,” jelasnya.

Baca Juga : IAS Siap Kerja Total Menangkan Deng Ical di Pilwalkot 2020

Deng Ical sapaan karib Syamsul Rizal, menjelaskan, hal ini sesuai dengan, visi dan misi yang akan dibawakan nanti, yaitu mensejahterakan rakyat.

“Saya mau kasi bocoran adalah sesuai dengan Visi kita bahwa kita ingin hadirkan pemerintahan yang menghadirkan kebersamaan dengan masyarakat untuk keadilan dan kesejahteraan yang berkelanjutan,” ucap Deng Ical.

Sementara Affandi Gusman Sekertaris Hanura Sulsel, yang hadir dalam kegiatan tersebut dan turut menyeleksi Deng Ical, memberi apresiasi atas pemaparannya.

“Jadi saya tahu persis laman dan Kapasitas deng Ical dalam memimpin, dan berbekal dengan itu semua saya percaya bahwa Deng Ical punya kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Makassar kedepannya,” ucap Affandy yang selaku salah Tim Konvensi Partai Hanura di Pilkada 2020.

Diketahui, Deng Ical Wakil Walikota priode 2014-2019. Yang kini sedang bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.(*)