oleh

Dikemas Edukatif, Palopo Wedding Expo Bakal Hadirkan MUA Hits

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Palopo Beauty Wedding Expo 2022 akan kembali digelar di Gedung Kesenian Palopo, 26-28 februari 2022 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Maia Arifin, di Jalan Hertasning Makassar, Kamis 30 Desember 2021.

“Jika event serupa biasanya digelar di Mal. Kali ini berbeda dilaksanakan di daerah tepatnya di Palopo. Harapannya agar pelaku bisnis kecantikan di daerah juga bisa tersentuh edukasi,” ujarnya.

Selain itu, pemilihan lokasi event di Palopo dikarenakan menjanjikan, juga merupakan kampung dimana dirinya berasal.

Lanjut, kata Maia event ini dikemas dalam bentuk edukatif melalui beragam seminar dengan pemateri profesional pastinya.

“Panitia pelaksana mendatangkan pemateri (MUA) hits dibidangnya untuk mengedukasi peserta event nantinya,” ujar Maia.

Sementara itu, Sementara itu, Direktur Utama Elmira Production, Suraida Sarbia yang juga pelaksanaan kegiatan menuturkan pihaknya menyediakan 40 booth pameran yang bisa diisi oleh peserta dari Palopo, Luwu Raya maupun dari luar daerah.

baca juga : Ketua PKK Makassar : Prawedding Bukan Hanya Sebatas Foto, Tetapi Pengenalan Karakter Pasangan

“Kami menargetkan 80 persen booth diisi peserta lokal, sementara 20 persen sisanya bisa diisi peserta dari luar Kota Palopo atau Luwu Raya,” tuturnya.

Dia menyebutkan target yakni sebanyak 300-400 orang perhari tentu dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku pastinya.

Event ini juga, yang akan diselenggarakan di Kota Palopo ini akan menyelenggarakan berbagai acara seperti fashion show, seminar dan pelatihan MUA.

Tidak hanya itu, 305 Kangen Store Makassar by Kangen Water yang merupakan sponsor utama kegiatan akan menampilkan 7 jenis mesin. Satu diantaranya merupakan mesin penyedia beauty water atau air kecantikan. (**)