oleh

Dipenghujung Masa Jabatannya, Kapolres Pelabuhan Makassar Berikan Penghargaan Kepada Awak Media

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Usai berpamitan kepada sejumlah awak media yang sebentar lagi akan mengembangkan tugas Ke Polda Sulsel, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam memberikan penghargaan kepada awak media Televisi, Media Cetak dan Media Online saah satunya diberikan kepada Reporter koranmakassarnews.com, di Mapolres Pelabuhan Makassar, Kamis (30-12-2021) siang tadi.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam menyebut bahwa penghargaan ini di berikan sebagai bentuk terima kasih Polres Pelabuhan Makassar serta jajaran kepada media, karena turut serta membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas kepada masyarakat melalui pemberitaan.

baca juga : Jelang Nataru, Kapolres Pelabuhan Makassar Pantau Kesiapan Perayaan

“Program kerja yang selama ini di jalankan oleh Polres Pelabuhan Makassar beserta jajaran dalam menjaga kambtibmas dan ikut dalam menjalankan program vaksinasi banyak di bantu oleh para rekan media” ungkapnya

Perwira dua melati ini juga berpesan kepada sejumlah awak media agar silaturahmi tetap berjalan meskipun dirinya sudah bertugas di Polda Sulsel. (Firman Dhanie)