oleh

Dilirik Sejak Desember, Quartararo Mantapkan Pilihan ke Yamaha

koranmakassarnews.com — Fabio Quartararo mengatakan sebelum meminang pinangan Yamaha, dirinya telah dilirik oleh beberapa tim untuk mendapatkan jasanya.

Pembalap berusia 20 tahun ini mengatakan jika ia memiliki banyak waktu untuk berpikir panjang akan menerima tawaran tim yang menginginkan dirinya.

“Kami tidak langsung mengatakan ‘ya’, tapi saya bilang Yamaha menunjukkan kepercayaan mereka kepada saya, terutama dengan memberi saya motor pabrikan untuk MotoGP 2020. Yamaha juga sepeda motor yang saya tahu,” ucap Quartararo dikutip dari CNN Indonesia.

Lanjut Quartararo, Yamaha telah menunjukkan keseriusannya sejak Desember tahun lalu, apalagi Yamaha meningkatkan motor M1 untuk menghadapi kompetisi kedepannya.

“Saya pikir bisa bertahan dengan merek (Yamaha) yang sama untuk empat tahun adalah sesuatu yang positif. Bertahan di Yamaha adalah keputusan terbaik,” pungkas Quartararo.

Fabio Quartararo adalah rookie terbaik di tahun 2019 yang dimana dirinya akan menggantikan posisi Valentino Rossi. Quartararo akan berpasangan dengan Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo yang kembali direkrut Yamaha untuk menjadi pebalap tes MotoGP 2021.

Laporan: Gara