oleh

Diminta Melanjutkan Kepemimpinan AGH KH Sanusi Baco, Kiai Naja Ungkapkan Ini

Dari berbagai pandangan rapat harian Syuriyah PWNU Sulsel semuanya sepakat meminta kesediaan Prof. Dr. KH. Najamuddin Abd. Safa. MA sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel.

Setelah diminta kesediannya sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel, Prof Dr KH Najamuddin mengungkapkan, banyak yang menanyakan ke saya terkait pengganti Rais Syuriah, saya hanya memberikan jawaban sesuai mekanisme dan aturan yang ada, jangan paksa saya jika berlawanan dengan aturan dan mekanisme yang ada.

baca juga: Takziyah AGH Sanusi Baco Di Masjid Raya , UIM akan Hadirkan Ulama dan Tokoh Nasional

“Tentunya amanah ini cukup berat, apa masukan yang lahir dari pertemuan ini saya akan melaksanakan kepemimpinan yang kolektif di syuriah.” kata KH Naja.

Syeikhul Ma’had Pesantren An Nahdlah Makassar ini mengungkapkan, ke depan perlu kembali kita aktifkan forum bahtsul masail sebagai forum untuk mengkaji secara mendalam dan memberikan jawaban persoalan-persoalan keumatan dewasa hari ini.

“Saya terpilih ini kecelakaan, karena terlanjur masuk di jajaran syuriah karena ini amanah alim ulama yang hadir, Insya Allah saya akan lanjutkan amanah Anregurutta KH Muh Sanusi Baco sebagai tanggung jawab saya sebagai seorang murid dan kita yang hadir disini adalah murid-murid gurutta”, tutupnya. (*)