oleh

Dirlantas Polda Sulsel Akan Siapkan Tempat Untuk Mengadu Bakat Bagi Komunitas Motor

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal, ke sejumlah anggota Komunitas atau klub mobil dan motor, memaparkan rencana Ditlantas untuk menggelar lomba ketangkasan sepeda motor Freestyle, kontes kendaraan dan kegiatan lomba lainnya.

Tentunya rencana ini mendapat aplaus ratusan perwakilan anggota komunitas motor dan mobil yang hadir pada kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kamseltibcar Lantas, di Aula Biru, Kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (04/02/22) Sore tadi.

“Insya Allah kita berencana membuat lomba bagi para penghobi balap dan ketangkasan freestyle, agar tak ada lagi balapan liar serta aksi freestyle yang sangat membahayakan bagi diri sendiri dan pengguna jalan lainnya,” ucapnya.

baca juga : Tim Supervisi Ditlantas Polda Sulsel Survey Lokasi Rawan Laka Lantas dan Kemacetan di Bone

Mantan Dirlantas Polda Sultra inipun didepan anggota komunitas mengaku punya hoby touring, baik menggunakan sepeda motor dan mobil.

Oleh karena itu, usai pandemi Covid-19, Dirlantas Polda Sulsel juga mengajak para klub motor untuk touring ke Luwu Timur

“Mudah-mudahan Pandemi Covid-19 cepat berlalu, saya mengajak teman-teman untuk touring hingga ke Kabupaten Luwu Timur,” papar Kombes Pol. Faizal. (WISNU)