oleh

Tim Supervisi Ditlantas Polda Sulsel Survey Lokasi Rawan Laka Lantas dan Kemacetan di Bone

BONE, koranmakassarnews.com — Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Bone kedatangan Tim Supervisi dari Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulawesi Selatan untuk melaksanakan survey lokasi rawan laka lantas dan rawan macet, Kamis pagi (3/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, tim survey dari Dit Lantas Polda Sulsel dipimpin oleh Kasi Jemenopsrek Kompol H. Darwis, yang didampingi oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bone IPDA Melyana, Aiptu Nataniel T, dan Kepala Balai Jalan Kabupaten Bone, Harman serta Kasi Prasja Sutardi Hadisaputra.

Adapun lokasi kegiatan survey dilakukan di perempatan jalan poros nasional, yakni Jl.Andi Celleng, Jl.Sungai Brantas, Jl.Yos Sudarso dan perempatan Jl. Dr Wahidin, Urip Sumoharjo, Jl. Lingkar Mattirowalie.

baca juga : Polres Bone Gandeng Disdik Sulsel Wilayah III Dukung Kurikulum Keselamatan Berlalu Lintas

Dikonfirmasi, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. melalui Kasat Lantas AKP Mustari,SH mengatakan ini dilakukan dalam rangka mendukung terciptanya keselamatan jalan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Serta diimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu tertib dalam berlalu lintas, berhati-hati dalam berkendara, terutama saat berada di perempatan jalan dan wajib mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkasnya. (**/WS)