oleh

Dirut RSUD Daya Makassar Sebut Prinsip Inovasi Program Jampangi Anakta Adalah Berbagi dan Berkontribusi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Rumah Sakit Umum Daerah Daya Kota Makassar terus memberikan kontirbusi yang nyata bagi warga salah satunya melalui inovasi program Jampangi Anakta dengan menggelar berbagai kegiatan diantaranya GERUS MATA (Gerakan USG) gratis di Jumat Berkah (15/9/23).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur Utama RSUD Daya Kota Makassar dr. H. Ahmad Asyarie, Kepala Sekolah TK Aulia Makassar, Nursiah, S. Pd, beserta 50 murid, orang tua murid, 32 pendidik dan 35 ibu hamil.

Adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan di Taman Hijau yang berada pas ditengah bangunan RSUD Daya Makassar

“Pada prinsipnya semangat inovasi ini adalah semangat berbagi, semangat berkontribusi untuk membangun Kota Makassar lebih sehat dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat”, ucap dr. Ahmad Asyarie dalam sambutannya.

baca juga : Tingkatkan Mutu Layanan, RSUD Daya Makassar Optimalkan Inovasi Jampangi Anakta

Dirut RSUD Daya Makassar ini menekankan agar masyarakat juga perlu mengenal rumah sakitnya yang memiliki pelayanan spesialistik dimana sesungguhnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah TK Aulia Makassar Nursiah, S. Pd mengaku sangat senang mengikuti acara ini, dimana kegiatan yang dikemas sangat menarik dan pihaknya sangat berterimakasih atas inovasi layanan publik yang diselenggarakan RSUD Daya Kota Makassar.

Sementara Dr. dr. Hj. Sitti Nur Asni, SpOG menambahkan program Jampangi Anakta untuk bulan ini adalah mendeteksi bumil risti dan gangguan pertumbuhan janin intra uterine untuk mencegah stunting sejak dini. (*)