oleh

Dirut RSUD Kota Makassar Terus Memotivasi Seluruh Jajarannya Guna Wujudkan Pelayanan Must Be Better

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dibidang kesehatan adalah tujuan rumah sakit didirikan dan dijalankan, dengan memberikan pelayanan kesehatan yang baik dalam bentuk perawatan, pemeriksaan, pengobatan, tindakan medis atau non medis, serta tindakan diagnosis lainnya yang dibutuhkan oleh masing-masing pasien dalam batas-batas kemampuan teknologi dan sarana yang disediakan oleh rumah sakit.

Untuk mencapai tujuan itu Direktur RSUD Kota Makassar dr. Ahmad Asy’arie terus memberikan motivasi kepada seluruh staf yang bertugas dibidang penunjang dan rumah tangga agar saling bersinergi dalam meningkatkan pelayanan rumah sakit.

“Pelayanan yang “Must be Better” sehingga bersama kita bisa menuju New RSUD Kota Makassar”, ungkap dr. Arie sapaan akrabnya, Selasa (1/2/2022).

baca juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD Kota Makassar Gelar Refreshing Knowledge dan Attitude

Agar sinergitas terjalin baik, dr. Arie mengawali dengan kerja bakti bersama dilingkungan RSUD, lalu diakhiri makan bersama sambil berdiskusi ringan dengan seluruh staff di bidang penunjang dan sub. bagian rumah tangga RSUD Kota Makassar.

“Tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah agar pelayanan di RSUD Kota Makassar dapat ditingkatkan lagi, karena pelayanan kesehatan yang bermutu merupakan salah satu tolak ukur kepuasan yang berdampak terhadap keinginan pasien untuk kembali kepada institusi yang memberikan pelayanan kesehatan yang baik”, tambah dr. Arie.

Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pasien agar dapat memperoleh kepuasan, maka perlu dilakukan peningkatan kepercayaan pada rumah sakit melalui pelayanan yang prima.

“Sehingga rumah sakit diharapkan akan menghasilkan keunggulan kompetitif dengan pelayanan bermutu, efisien, inovatif”, pungkasnya. (Sp)