oleh

Diskusi Publik Pembangunan JARGAS Rumah Tangga di Kabupaten Wajo Tahun 2021

WAJO, koranmakassarnews.com — Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan terimakasih dan Apresiasi kepada Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) atas segala perjuangan dalam membantu masyarakat Kabupaten Wajo.

Hal itu disampaikan Bupati Wajo pada Diskusi Publik Pembangunan Jaringan Gas (Jargas) untuk rumah tangga di Kabupaten Wajo tahun 2021 yang digelar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo, Jumat (26/11/2021).

Dalam diskusi ini Andi Yuliani Paris hadir melalui via virtual.

Diskusi Publik ini turut dihadiri Kepala Bappelitbangda Kabupaten Wajo, Andi Pallawarukka, Koordinator Pelaksanaan dan Pengawasan Pembangunan Infrastruktur Migas Kementerian ESDM, Agung Kuswardono, Pimpinan Organsisasi Pers Kabupaten Wajo, Pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kemahasiswaan Kabupaten Wajo serta sejumlah undangan lainnya.

Amran Mahmud, mengungkapkan kalau Andi Yuliani Paris cukup banyak membantu masyarakat Wajo,
salah-satunya program ribuan Jaringan Gas.

Dikatakan, bukan saja Jargas yang dinikmati oleh masyarakat, tetapi juga membantu ribuan mesin perahu/ Katinting dengan Konverter BBM ke bahan bakar Gas. Selain itu juga membantu petani-petani dengan mesin bor/pompa air menggunakan gas dan masih banyak bantuan yang lainnya.

“Cukup banyak perhatian beliau kepada masyarakat kita. Baru-baru ini juga kita meresmikan teknologi air bersih yang langsung minum dari aspirasi beliau,” ungkap Amran Mahmud.

Bahkan, AYP juga baru-baru ini memfasilitasi untuk bertemu dengan Kepala SKK Migas untuk mengakselerasi Pemanfaatan Alokasi Gas melalui BUMD Wajo.