oleh

Ditunjuk Jadi Waketum PP AMPG, Akbar Leluasa Gercep Kibarkan Semangat Angkatan Muda Partai Golkar

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Jelang Pemilu 2024, Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar menggelar rapat pleno yang dilaksanakan di DPP Partai Golkar Jakarta, Senin (30/1/23) malam. Hasil rapat tersebut salah satunya menunjuk Akbar Leluasa sebagai Wakil Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Penunjukan tersebut karena Akbar dianggap sangat mumpuni dan dibutuhkan oleh AMPG melihat dari suksesnya Akbar membesarkan dan mengembalikan kejayaan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang mana Akbar sukses sebagai Sekertaris Jendral DPP AMPI periode 2015-2020.

Kesuksesan selama Akbar Leluasa menjalankan amanah sebagai Sekjend DPP AMPI menjadi perhatian tersendiri oleh para senior DPP Partai Golkar dan PP AMPG termasuk Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

baca juga : Ridwan Kamil Gabung Golkar, Jusuf Kalla, Ahlan wa Sahlan

“Beliau menginstruksikan kepada seluruh elemen muda Partai Golkar untuk memaksimalkan segala potensi yang dimiliki Partai Golkar untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar serta guna meraih kemenangan Partai Golkar pada pemilu 2024 yang akan datang”, ungkap Ilham Permana Ketua Umum PP AMPG

Akbar Leluasa yang juga saat ini menampuk amanah sebagai Direktur Eksekutif Badan Saksi Nasional Partai Golkar yang kemudian menguatkan posisi Akbar yang bisa menjadi motor penggerak kaum muda.

“Kami harap Akbar bisa meraup dukungan dari kalangan pemilih pemula dan para milenials dalam meraih kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024”, tutup Bung Ilham Permana dalam arahannya pada rapat pleno tadi malam. (*)