oleh

Div Propam Polri dan Puspom TNI Gelar Konpers Terkait Penyerangan Mapolres Jeneponto

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Tim Gabungan yang terdiri dari Div Propam Polri, Puspom TNI, Puspom TNI AD, TNI AU, TNI AL menggelar konferensi pers di Mako Polres Jeneponto. Sabtu, 29 April 2023.

Dalam konferensi tersebut dipimpin Danpuspom TNI Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Drs Syahar Diantono, M.Si serta Wadan Puspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H.

“Tim Gabungan merupakan suatu wujud sinergitas TNI-Polri dalam menyelesaikan permasalahan ini secepat mungkin”, ucap Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H. , dan para pejabat utama Polda Sulsel

“Apa bila didalam proses investigasi yang kita laksanakan ada hal hal yang melibatkan prajurit, kita akan melakukan proses hukum yang berlaku serta TNI tidak boleh arogan, tetap tegas tapi humanis.” pungkas jenderal bintang dua ini.

“Soliditas TNI-Polri merupakan perintah bapak Presiden, sehingga kami harus turun langsung bersama-sama Tim Gabungan. Kita sudah dua hari melaksanakan kegiatan diberbagai tempat diantaranya di Polres Jeneponto ini”, ucap Kadiv Propam Polri Irjen Pol Drs Syahar Diantono, M.Si

Baca Juga : Itwasum Mabes Polri Kunjungi Pos Polisi Terpadu Ops Ketupat Polres Bantaeng

Dia berharap agar jangan mudah menyebar informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya yang masih perlu di croscek dan meminta kepada media agar menjaga soliditas TNI-Polri.

“Tim ini sudah bekerja, kami sudah mendapatkan data-data dan lain sebagainya. Kami masih perlu menganalisa. Percaya kepada kami siapa yang berbuat salah pasti akan diproses hukum. Biarkanlah kami bekerja”, jelas Wadan Puspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H. (**/Wisnu)