oleh

Doa Bersama Sukses Digelar, Khaeroni Ucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Semua Pihak

Sementara itu, Presiden Jokowi dalam sambutannya menyampaikan ungkapan duka cita terhadap seluruh masyarakat Indonesia yang telah wafat akibat virus corona. “Dari rumah masing-masing, mari kita tundukkan kepala mengheningkan cipta. Kita panjatkan doa dan berikhtiar agar ujian pandemi ini segera berakhir”, ucap Jokowi.

Jokowi juga mendoakan kesembuhan bagi seluruh masyarakat yang saat ini masih berjuang untuk sembuh dari paparan Covid-19. Ia pun meminta masyarakat untuk meyakinkan orang-orang di sekitarnya agar mau beraktivitas di rumah saja jika memungkinkan.

baca juga : Pimpin Acara Doa dari Rumah, Presiden : Usaha Lahiriah Harus Dibarengi Usaha Batiniah

Menurur Jokowi, dalam menghadapi situasi sulit ini, selain ikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, kita juga wajib melakukan ikhtiar batiniah. Memanjatkan doa, memohon pertolongan Allah SWT agar beban kita diringankan. Agar rakyat, bangsa, dan negara juga dunia segera terbebas dari pandemi.

Terpisah, Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulaweai Selatan, Khaeroni mengungkapkan kegiatan doa bersama ini berlasungsung sukses, untuk itu ia menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Gubernur Sulsel Andi Sudriman Salaiman, Ketua DPRD Sulsel Andi Kartika Sari serta Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si bersama segenap jajaran TNI / Polri se Sulsel dan ASN Kemenag yang turut mengikuti kegiatan #PrayFromHome ni secara daring.

“Acara ini berlangsung sukses. Saya terharu dan bangga atas partisipasi semua pihak. Terima kasih kepada pejabat Forkopimda Sulsel serta para bupati dan walikota pada gerakan pray from home ini. Terima kasih atas kerelaannya telah meluangkan waktunya untuk kita berdoa bersama hari ini. Insya Allah doa-doa kita diijabah. Aamiin”, tutur Kakanwil Khaeroni usai mengikuti kegiatan #PrayFromHome ini dari rumah dinasnya. (AB)