oleh

Dua Pasien Positif Virus Corana Dari yang Dirawat Dirsud A. Makkasau Parepare, Akhirnya Sembuh

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Makkasau Kota Parepare, mengumumkan dua pasien Positif Virus Corona (Covid-19) yang di rawat pada kamar isolasi, bertempat ruang Bougenville RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, sudah di nyatakan sembuh. Pasien sembuh ini, setelah melewati tes dua kali untuk memastikan hasilnya negatif COVID-19.

Kedua pasien tersebut adalah pasien berumur 61 tahun asal Kabupaten Pinrang, di rawat sejak 17 Maret 2020 dan perempuan umur 70 tahun asal Kabupaten Sidrap, di rawat sejak 19 Maret 2020. Keduanya merupakan, adalah jemaah umroh.

Hal tersebut di ungkapkan Koordinator Tim Penanganan COVID-19 RSUD Andi Makkasau, Sri Umi Wahyuni, jumat (3/4/2020) mengatakan, “alhamdulillah, hasil swab test tenggorokan selama dua kali tes negatif, sudah di nyatakan sembuh”.

Karena sudah di nyatakan sembuh, kedua pasien akan di pulangkan hari ini. Mereka akan dijemput oleh Dinkes dan Mereka tinggal menunggu jemputan dari tim dari Dinas Kesehatan masing-masing.

baca juga : Usai Dirawat Dirsud Type B Andi Makassau, Dua Pasien PDP Asal Sidrap dan Polman Akhirnya Dipulangkan

“Selain dua pasien positif, ada dua pasien lainnya dalam status PDP dari Berau, Kaltim, dan Makassar yang juga sudah di nyatakan sembuh dan akan di pulangkan hari ini. Mereka dua pasien PDP juga telah sehat. Hari ini pasien di kamar, isolasi sudah kosong, Alhamdulillah,”Tutupnya. (Sis)