oleh

Eks Tim DP Alihkan Dukungan, Mukhtar Masri: Appi-Rahman Paling Pas Pimpin Makassar

koranmakassarnews.com — Eks anggota tim Program Percepatan Pembangunan kota Makassar era Wali Kota, Danny Pomanto, blak-blakan mengalihkan dukungan pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 ini. Mukhtar Masri, pria yang menjadi salah satu pendukung Danny Pomanto kala berpasangan dengan Syamsu Rizal tahun 2013, kini memilih Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Ketua RW 02 Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, ini mengungkapkan dirinya mengalihkan dukungan atas beberapa pertimbangan. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kampanye dialogis yang dihadiri Appi di Kompleks Lepping, Jl Muh Tahir, Kelurahan Jongaya, Tamalate, Kamis kemarin (19/11/2020).

“Berakhirnya Pak Danny 2019 saya sudah tidak sama beliau lagi, saya pikir saya ingin pembaharuan,” katanya.

Baginya kota Makassar ini membutuhkan pemimpin yang mau mendengar dan bekerjasama dalam merancang sebuah program.

“Sebenarnya saya masuk di tim program percepatan kota Makassar, saya ada 20 orang itu mendampingi beliau untuk mengawal program-program, tetapi beliau tidak memperhatikan apa yang kadang kita usulkan, jadi kadang beliau bekerja sendiri,” ungkapnya.

“Sementara kita ada sebagai pendamping, nah itu salah satu yang membuat saya tidak mendukung lagi, karena tidak mendengarkan apa yang kita berikan saran,” sambungnya.