oleh

Enrekang Police Care Bantu Korban Kebakaran

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Polres Enrekang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Enrekang Police Care (EPC) di Lingkungan Kukku, Kelurahan Lewaja, Kabupaten Enrekang, Kamis (18/1/2024) pagi tadi.

Bakti sosial di tujukan kepada keluarga indo Pillo (70) yang rumahnya dilanda kebakaran

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Enrekang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Enrekang, Kapolsek Enrekang, Kasat Sabhara dan Ketua Enrekang Police Care (EPC), bersama dengan Panitia EPC dan anggota Polres Enrekang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma memberikan bantuan berupa bantuan sembako dan uang tali asih kepada Indo Pillo yang merupakan korban kebakaran.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma mengatakan kunjungan kami kesini dalam rangka melihat langsung kondisi lokasi kebakaran sekaligus untuk memberikn bantuan berupa paket sembako dan tali asih.

baca juga : Kapolres Enrekang Ajak Tokoh Agama Berperan Aktif Ciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk

“Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap keluarga indo Pillo yang harus kehilangan harta bendanya” Ucap Kapolres.

Di tempat yang sama, korban kebakaran Indo Pillo mengaku,sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolres Enrekang yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami.

“Terima kasih Bapak Kapolres Enrekang yang telah mengunjugi dan memberikan bantuan kepada kami, tentunya  bantuan ini sangat bermanfaat  untuk kami, ” Ujarnya.(*)