oleh

Kapolres Enrekang Ajak Tokoh Agama Berperan Aktif Ciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk

ENREKANG, koranmakassarnews.com – Menjelang dilaksanakannya Pemilu 2024, berbagai upaya dilakukan Polres Enrekang dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Pada Hari rabu (17/01/2024), Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma.,SH.,S.I.K.,MM. didampingi Kapolsek Enrekang AKP Lukman,S.H dan Kasat Intelkam Polres Enrekangl Iptu Zulkarnain,S.Sos mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Wakil Ketua MUI Uzt. Ambo Massa’ di kediamannya.

Silaturahmi ini merupakan inisiatif Kapolres Enrekang tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi lebih dekat dengan para ulama/tokoh agama di wilayah Enrekang dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.

Lebih lanjut, Kapolres Enrekang menyampaikan untuk tidak mudah terpancing dengan berita HOAX dan selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik dan tidak mudah percaya dengan isu isu negatif yang berkembang di medsos dan tidak gampang diadu domba

baca juga : Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Enrekang: Pentingnya Menjaga Keutuhan NKRI

Tak hanya itu Kapolres Enrekang juga meminta kepada para ulama/tokoh agama ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan terutama dalam menjaga kerukunan warga, kerukunan umat beragama serta keamanan lingkungan guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan konduaif menjelang pemilu 2024

Kapolres berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2024, walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia semakin maju.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini akan selalu menjadi agenda rutin, sebagai sarana komunikasi dan cooling system menjelang pelaksanaan Pemilu 2024”, tutup Kapolres.(*)