oleh

Gakeslab Sulsel akan Gelar Pelatihan PJT Distribusi Alkes

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat Kesehatan dan Laboratorium (Gakeslab) Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan melakukan Pengukuhan Pengurus Baru Periode 2023-2027.

Rencananya pelaksanaan kegiatan tersebut pada Bulan Juli 2023. Pengukuhan akan dirangkaikan dengan Pelatihan Penanggung Jawab Teknis (PJT) untuk Sertifikasi CDAKB (cara distribusi alat kesehatan yang baik).

Ketua Panitia Pelaksana, Mukhlis Guntur, mengatakan Pengukuhan Pengurus akan diadakan di hotel Claro tanggal 6 Juli 2023, rencana pengukuhan akan dibuka oleh Gubernur Sulsel.

“Saat ini kami menunggu konfirmasi. Beliau saat ini menjalankan Ibadah Haji,” kata Mukhlis.

baca juga : Tingkatkan Keterampilan Mahasiswa, FDK Jurusan Jurnalistik UIN Alauddin Makassar Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah

 

Di acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan Ketua Kamar Dagang Indonesia Sulsel akan hadir sekaligus menjadi narasumber dalam acara talkshow.

“Jadi ada 3 kegiatan sekaligus, yaitu Pengukuhan Pengurus, Pelatihan Sertifikasi, dan Talkshow tentang Peran Distributor Daerah dan Kemandirian Alat Kesehatan,” tutur Mukhlis. (*)