oleh

Gegara Beli Tiket Pada Calo, Sejumlah Warga Gagal Masuk di Arena F8 Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sejumlah warga mengaku kecewa lantara gagal masuk ke F8. Hal itu dikarenakan membeli tiket di calo.

Warga yang membeli tiket di calo mengatakan harganya lebih murah, sehingga tergiur membeli tiket di calo. Namun saat hendak masuk tiket yang dibeli di calo tidak dapat discan.

Salah seorang warga mengatakan, ia membeli 5 tiket di calo seharga Rp 100.000.

“Pertiket harganya Rp 20.000 jadi saya beli 5 tiket sampai di dalam ternyata tiket yang beli di calo tidak bisa digunakan dan tidak dapat discan,” ujarnya, Rabu (23/08/2023).

Sementara salah satu petugas menguraikan, sempat mendapatkan beberapa pengunjung yang hendak masuk beli tiket di calo. Pihaknya sudah menegaskan bila tiket yang beli diluar tidak dapat digunakan.

baca juga : Band Cokelat Menutup Acara Pembukaan F8 Makassar 2023 dengan Spektakuler

“Tiket yang dijual resmi ada cap khusus sementara di calo tidak. Kemudian harga tiket resmi dari kami Rp 25.000,” terangnya.

Kemudian jika ada pengunjung yang membawa botol plastik berukuran 500 ml, maka akan mendapat potongan harga menjadi Rp 10.000.

“Jika harga tiket Rp 25.000 dinilai mahal bisa menukarkan botol plastik dua buah yang berukuran 500 ml dan mendapat potongan harga tiket menjadi Rp 10.000,” tuturnya. (*)