oleh

Meriahkan HUT Kota ParePare ke 60, Pecinta Motor Trail se-Nusantara Berkumpul

PAREPARE,koranmakassarnews.com—Dalam rangka memeriahkan puncak HUT Kota Pare-Pare yang ke 60, berlangsung Sabtu (22/02/2020). Even One Day trail Adeventure menggelar Bogart Motor Extreme (BMX).

Event tersebut mengambil tema “Jelajah Tanah Kelahiran Bj Habibie”. Pecinta motor trail sangat antusias dengan adanya kegiatan yang terselenggara ini.

Hal itu diungkapkan, Ketua Panitia Feryanto ketika dimintai keterangan melalui pesan singkatnya. Ia menyebutkan peserta yang ikut berpartisipasi banyak luar kota dan daerah lain, bahkan hingga hari terakhir pendaftaran, Jumat tadi masih dibanjiri peserta.

“Hingga Jumat ini, kami pihak panitia masih terus menerima pendaftaran dari ratusan peserta penghobi oleh raga pemicu adrenalin ini dan pendaftaran untuk rekan – rekan rider se nusantara masih kami buka, walaupun peserta yang mendaftar sudah banyak. Kami terus membuka pendaftaran, hingga menjelang start hari sabtu besok yang berlokasi di Tonrangeng River Side,” Ujarnya.

Sementara, Yaser Bogart Penanggung Jawab Event Bogart Motor Extreme (BMX), persipan sudah seratus persen. Lebih lanjut, peserta yang mengikuti event ini, tidak akan menyesal, karena jalur dan trek yang disediakan menantang.

Selain itu, jalur yang dilewati peserta sepanjang tujuhpuluh lima kilometer menyajikan pemandangan eksotis dari kota Pare-Pare.

Baca  Juga : Anggota DPRD ParePare Gelar Sosialisasi Perda Jalan

“Untuk jalur dan penyambutan peserta, kamipun sudah siap seratus persen, ini juga merupakan dukungan sejumlah rekan rekan komunitas motor di Parepare, tentunya akan membuat acara ini semakin menarik,” terang Yasa.

Diketahui, rencananya peserta akan start dan finish di salah satu ikon kota Parepare, yaitu anjungan Tonrangeng River side.(Sis)