oleh

Gelar Rapat Pleno, DPD Golkar Takalar Tetapkan Lokasi Pembangunan Sekertariat Permanen

TAKALAR, koranmakassarnews.com — DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Takalar menggelar Rapat Pleno, Sabtu 6 Februari 2021 di Wisata Sampulungan Galesong Takalar.

Rapat Pleno diselenggarakan dengan agenda penyerahan Surat Keputusan DPD I Partai Golkar Sulsel tentang komposisi kepengurusan DPD II Golkar Takalar sampai pada masa akan di adakan Musda, persiapan konsolidasi organisasi sampai tingkat Kelurahan/Desa, menetapkan lokasi pembangunan sekertariat pemanen dan beberapa konsolidasi program partai.

Penetapan lokasi pembangunan sekretariat permanen Golkar bertempat di Jl. Mallotarang Kab. Takalar.

Rapat Pleno dipimpin langsung Plt Ketua DPD Partai Golkar Takalar H. Zulkarnain Arief di dampingi Plt. Sekertaris Ziaur Rahman dan Plt. Bendahara Syamsuddin Lagu.

“Solidaritas internal menjadi hal yang penting bagi seluruh jajaran struktur, AMPG, KPPG, AMPI, Kosgoro untuk dapat berkolaborasi mengembalikan kejayaan Partai Golkar Takalar, kami memulai bergerak dengan pembangunan kantor Golkar permanen yang selama ini Golkar tidak miliki”, tegas Zulkarnain Arief.

Dalam rapat pleno tersebut juga dilakukan serah terima dokumen tanah yang di hibahkan oleh H. Muchlis Mattu pemilik tanah kepada Plt Ketua Golkar Takalar.

Selain itu untuk pembangunan kantor Golkar, Plt Ketua juga menerima sumbangan uang tunai dari Hamka B. Kady (Anggota DPR RI) dan Lukman B. Kady, sumbangan material timbunan dari H. Kahar Sibali dan sumbangan dari Anggota Fraksi Golkar Takalar.

baca juga : Sosok Moh. Akbar Kader AMPI Dinilai Tepat Pimpin DPD II Partai Golkar Luwu

Plt Sekretaris Golkar Takalar, Ziaur Rahman Mustari dalam rapat pleno ini menegaskan kembali kepada seluruh jajaran memulai kampanye tagline Golkar. “Indonesia Golkar, Golkar Indonesia. Airlangga Presiden Taufan Pawe Gubernur Sulsel”.

Turut hadir dalam rapat pleno diantaranya Wakil ketua DPD Golkar Sulsel, Andi Tenri Atta Lantara dan Wasekum DPD Golkar Sulsel, Muhammad Natsir yang juga menyampaikan beberapa strategi penanaman ideologis Golkar untuk disiarkan dalam konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Takalar bersama pimpinan kecamatan dan desa kedepan.

Gerak efektif efisien berdasarkan data untuk 2024. Partai GOLKAR Takalar menargetkan bisa memenangkan Pilpres, Pilgub, Pemilukada, dan Legislatif di Kab. Takalar. (*)