oleh

Gemakan Pencegahan Narkoba, GANAS ANNAR MUI Sambangi KPID Sulsel

Berbagai persoalan yang dihadapi inilah, maka Waspada dan jajarannya tetap waspada. Mereka berharap, lembaga penyiaran seperti KPID memiliki peran strategis dalam melakukan sosialisasi dan advokasi anti narkoba kepada seluruh halayak masyarakat di provinsi yang kini dipimpin Andi Sudirman Sulaiman ini.

Mendengar begitu banyak persoalan yang mengemuka, Ketua KPID Hasrul Hasan pun turut prihatin. Karenanya, dia menegaskan komitmen komisi yang dipimpinnya akan berkolaborasi dengan GANAS ANNAR MUI Sulsel dalam mencerahkan masyarakat, melalui siaran sehat dan mencerdasakan. “Salah satu di antaranya, konten siaran tentang Narkoba,” tandas Hasrul.

Sebelum mengakhir pertemuan yang berjalan penuh kekeluargaan itu, baik GANAS ANNAR MUI Sulsel, maupun KPID sepakat, dalam waktu dekat akan meneken Nota Kesepahaman, atau Memorandum of Understanding (MoU).

MoU antara GANAS ANNAR dengan KPID yang beralamat di Jalan Bonto Lempangan No. 48 Makassar ini, merupakan langkah awal untuk menyamakan perkwensi dengan lembaga lembaga penyiaran dalam literasi anti Narkoba melalui penyiaran. Komitmen kerjasama itu akan diwujudkan secara formal dalam bentuk MoU yang direncanakan diteken pertengahan Ramadhan ini. (din pattisahusiwa/tim media GANAS ANNAR Sulsel)