oleh

Kabag Sumda Polres Enrekang Beri Motivasi Kepada Calon Casis Anggota Polri

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Pendaftaran penerimaan Polri T.A 2022 telah di buka sejak hari kamis, 31 Maret hingga Senin, 11 April 2022.

Hari ke-6 Proses pendaftaran Calon Taruna Akpol dan Bintara Polri di Polres Enrekang, Kabag Sumda Polres Enrekang AKP Andi Ali Imran Umar, SH, memberikan dorongan semangat kepada para calon siswa, Selasa (05/04/22).

AKP Andi Ali Imran Umar mengatakan agar kepada seluruh casis tetap semangat, karena adik-adik akan bersaing dengan ribuan orang untuk itu kita harus semangat dan apabila kita lulus kita mengucapkan syukur dan apabila tidak lulus jangan menangis karena ada hal yang lebih indah.

“Ini saya sampaikan kepada adik-adik sekalian karena saya sayang sama adik-adik, dan harapan saya jaga kesehatan dan jangan buat malu generasi Kabupaten Enrekang”, tambah Andi Ali Imran.

baca juga : Bongkar Sindikat Peredaran Narkoba, Satresnarkoba Polres Enrekang Amankan 2 Pelaku

“Berikan contoh terbaik kepada masyarakat mulai dari sekarang, semoga generasi anak Enrekang semua bisa memenuhi syarat dan lulus menjadi Anggota Polri”, ucapnya.

Ia juga berpesan untuk para casis tidak mudah percaya dengan adanya calo, tetapi harus percaya diri dengan menyiapkan fisik dan mental, selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga, banyak belajar dan berdoa semoga berhasil dalam meraih cita cita menjadi polisi yang presisi. (ZF)