oleh

Gercep KT Sulsel Dirikan Tenda Pengungsian di Lokasi Kebakaran Aspol Vetsel Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kebakaran yang menghanguskan 32 unit rumah di Asrama Polisi (Aspol) Jalan Veteran Selatan sore tadi, rabu (20/4/22) membuat Karang Taruna Sulsel langsung gerak cepat turun ke lokasi bencana dengan mendirikan tenda bagi korban kebakaran dan membawa bantuan konsumsi.

Rombongan Karang Taruna Sulsel beserta bantuan yang dibawa dipimpin langsung Ketua KT, Harmansyah, tidak hanya itu KT Sulsel juga ikut serta dalam memadamkan api sisa kebakaran dan berada di lokasi hingga larut malam ini.

Terlihat Harmansyah masih berada diposko hingga pada pukul 01.40 dini hari ini, kamis (21/4/22) dan membantu pengurus lainnya untuk mendirikan tenda sebagai posko pengungsian warga.

baca juga : Belum Diketahui Pasti Temukan Penyebab Kebakaran di Aspol Veteran Selatan Makassar

“Semoga bantuan dari kami ini bisa bermanfaat untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran ini dan kami meminta warga agar sabar menghadapi musibah ini”, ucap Ketua Karang Taruna Sulsel.

Harmansyah menambahkan bahwa Karang Taruna adalah organisasi yang bergerak dibidang sosial dan selalu siap siaga bergerak untuk membantu masyarakat apalagi yang sedang tertimpa musibah.

Diketahui sebanyak 32 rumah petak rata dengan tanah dan 33 KK kehilangan tempat tinggalnya serta tak ada barang yang bisa diselamatkan. (Dhany)