oleh

GP Ansor Makassar Silaturahim Kabid Urais Kemenag Sulsel Bahas Diklatsar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — GP Ansor Kota Makassar bersilaturahim dengan Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Urais) Kementerian Agama Sulawesi Selatan, H. Muhammad Tonang Cawidu. Jumat 12/11/2021.

Silaturahim ini untuk menyampaikan agenda-agenda GP Ansor Kota Makassar, salah satunya adalah kaderisasi Diklat Terpadu Dasar (DTD) yang akan digelar pada tanggal 9 – 11 Desember 2021.

Pada kesempatan ini, Muhammad Tonang yang juga merupakan Ketua PW. GP Ansor Sulawesi Selatan Periode 2012 – 2017, menyampaikan bahwa Ansor ini adalah organisasi kaderisasi yang tentu spiritnya adalah membumikan gerakan moderasi Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin.

Program kaderisasi ini harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan terarah, sehingga sahabat-sahabat memahami betul ideologi, semangat dan arah gerak GP Ansor, ucap Tonang.

baca juga : Peringati Hari Pahlawan, GP Ansor dan IKA PMII Maros Gelar Diskusi

“Saya berharap bahwa kader kader GP Ansor Makassar memiliki kompetensi dan kualitas spiritual serta intelektual yang mumpuni sehingga kadernya selalu siap mengemban amanah organisasi” lanjutnya.

Ketua GP Ansor Kota Makassar, Muhammad Harun mengucapkan terima kasihnya atas dukungan Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Urais) Kementerian Agama Sulsel, H. Muhammad Tonang.

GP Ansor Makassar tentunya sangat berterima kasih atas support dan saran konstruktif kepada kami untuk pengembangan GP Ansor di Kota Makassar dan kami pun mengundang beliau untuk hadir pada Diklat Terpadu Dasar (DTD) yang akan digelar pada tanggal 9 – 11 Desember 2021, Ucap Harun. (*)