oleh

Grand Opening Kantor Baru PT Salwa Azzahra Wisata Sekaligus Promo Program Umroh

GOWA, koranmakassarnews.com — Pasca pandemi covid 19 dinyatakan telah melandai, pemerintah kembali mengizinkan ummat Islam untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji ke Tanah Suci Mekah. Hal inilah yang mendasari manajemen PT Salwa Azzahra Wisata (Salwa Tour) kembali membuka layanan tour dan travel untuk program umroh haji dan tour domestik dengan menggelar grand opening yang dilaksanakan di kantor pusat PT Salwa Azzahra Wisata di Ruko ezra no. 3 Jalan Mustafa Dg. Bunga, Kabupaten Gowa, Minggu (23/10/2022).

Direktur Utama PT Salwa Azzahra Wisata, Muh Ikbal menjelaskan bahwa pada dasarnya perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2020 dan sudah memberangkatkan jama’ah umroh namun pada saat pemberangkatan perdana pada saat itu di hari yang sama pemerintah mengumumkan secara resmi Indonesia darurat covid 19.

“Syukurnya saat itu seluruh jama’ah kami tetap dalam keadaan sehat wal afiat dan terhindar dari virus corona sampai kembali ke tanah air dan semuanya tiba dengan selamat dirumah mereka masing-masing”, lanjut Ikbal.

Sebagai perusahaan yang taat hukum maka pihaknya menghentikan seluruh aktivitas baik di kantor layanan maupun kegiatan perwakilan di lapangan untuk mencari jama’ah berdasarkan surat edaran pemerintah yang menghentikan sementara jasa layanan tour dan travel. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penularan covid19.

Menurut lkbal, Salwa Tour bermitra dengan PT Meida Wisata sebagai konsorsium dimana PT Meida Wisata sebagai salah satu perusahaan jasa Tour dan Travel terkemuka di Indonesia yang memiliki kontrak kerja sama dengan beberapa hotel berbintang di medinah dan mekah serta salah penerbangan swasta terbesar di Indonesia.

“Itulah sebabnya kami optimis dan tidak mengenal istilah menunggu dalam memberangkatkan jama’ah sesuai dengan waktu yang telah dipilih oleh mereka sebab kami berkonsorsium dengan perusahaan raksasa dan hal inilah yang menjadi garanti dari manajemen Salwa Tour untuk tepat waktu dalam memberangkatkan jama’ah tanpa menunggu jumlah harus sekian dan sekian”, ujar Ikbal.

Salwa Tour sejak grand opening kemarin sampai di hari kedua ini telah menerima calon jama’ah yang mendaftar sebanyak 18 orang di hari pertama dan kedua perusahaan beroperasi, sesuai schedule keberangkatan yang telah di tetapkan oleh konsorsium yakni dimulai di bulan November atau bulan depan dengan pelayanan prima yang maksimal dari manajemen PT Salwa Azzahra Wisata.

“Memberangkatkan jama’ah tepat waktu dengan harga yang terjangkau serta service yang maksimal adalah cara kami memuliakan dan memanjakan tamu Allah adalah hal yang sangat esensial di dalam menumbuhkan kepercayaan publik ditengah banyaknya oknum perusahaan yang bermasalah dan merugikan masyarakat sehingga berdampak baik langsung maupun tidak langsung kepada perusahaan lain yang masih menjunjung tinggi nilai moral agama dan hukum karena dan ikut menanggung imbas menurunnya kepercayaan dari masyarakat luas”, pungkas Ahmad Irfan Komisaris utama PT Salwa Azzahra Wisata.

baca juga : Al Jasiyah Berangkatkan Jamaah Umrah Grup Oktober

Pihaknya bertekad menjadikan perusahaan ini perusahaan ini sebagai layanan jasa tour dan travel yang terpercaya
serta memberikan pelayanan yang terbaik. Karena, bagi kami bukan profit semata yang kami cari, namun pahala serta kepuasan masyarakat menjadi hal utama, lanjut Ahmad Irfan.

Diketahui, grand opening PT Salwa Azzahra Wisata dihadiri beberapa tokoh masyarakat diantaranya DR. Bahar Ngitung mantan senator DPD RI, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa Dr. H. Muh Syukur (keduanya menyatakan siap berangkat umroh bersama Salwa Tour) dalam acara ini di hadiri pula Sekretaris MUI Gowa ustadz KM. Munawir Muhammad yang juga sebagai pembimbing manasik umroh Salwa Tour dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat. (*)