oleh

Group-3 Kopassus Kembali Beraksi, Kali Ini Sasarannya Warga Kelurahan Kalisari Jakarta Timur

JAKTIM, koranmakassarnews.com — Group-3 Kopassus tanpa lelah terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga masyarakat. Kali ini Prajurit-prajurit pilihan Kopassus dalam hal personel Tim Kesehatan Group-3 kembali melancarkan aksinya.

Menyasar warga masyarakat Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Tim Kesehatan Group-3 Kopassus kembali menyajikan pelayanan medis berupa pemberian Vaksin ke-3 Booster kepada warga.

Kegiatan pelayanan Vaksin Booster oleh Tim Kesehatan Group-3 Kopassus dimaksud digelar di Gedung PKK Kalisari, RT-009, RW-2, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (7/4/2022).

Pelayanan serupa sebelumnya telah sukses diberikan kepada warga Kelurahan Pekayon dan Kelurahan Baru, Jakarta Timur.

Dalam setiap kegiatan pelayanan vaksinasi yang dilakukan oleh Group-3 Kopassus antusias warga terlihat. Hal ini tergambar dari banyaknya warga yang berdatangan untuk mendapatkan layanan Vaksin Booster ini.

Saat diwawancarai media, salah seorang Staf Kelurahan Kalisari, Yudha, mewakili warga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh Group-3 Kopassus.

baca juga : Sukses Gelar Vaksin Booster untuk Warga Pekayon, Group-3 Kopassus Beri Pelayanan kepada Warga Kelurahan Baru

“Terima kasih kepada Grup-3 Kopassus yang telah memberikan vaksin ke-3 ataupun vaksin Booster kepada warga masyarakat Kalisari,” tuturnya.

Yudha berharap pelayanan vaksin kepada warga tidak hanya kali ini saja, tetapi berlanjut pada kesempatan berikutnya.

“Semoga acara seperti ini dapat berlanjut di kemudian hari,” tutupnya penuh harap.

(Frans Tutul)