oleh

Gubernur Harap Pengurus Baru KONI Mampu Membawa Olahraga Sulsel Menuju Puncak Prestasi

Selain itu Ketum KONI juga memuji PSM Makassar yang mencatatkan sejarah masuk ke dalam Final AFC Cup 2022 yang menjadi kebanggaan masyarakat Sulsel dan Indonesia.

Ditempat yang sama Ketua KONI Sulsel Yasir Machmud mengatakan dalam sambutannya, bahwa pihaknya akan bekerja keras dan mempersiapkan atlet dengan baik untuk meraih lima besar pada PON nantinya.

“Ini menjadi harapan kita semua, dan akan terus berusaha meraih target lima besar ini. Dan tentunya dengan dukungan Pemprov Sulsel,” katanya.

baca juga : Jelang Porprov XVII, KONI Bersama Dispora Sulsel Tancap Gas

Dalam acara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Sulsel Periode 2022-2026 juga dirangkaikan dengan melauching secara resmi logo Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel Ke-17 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai pada september mendatang.

Logo Porprov Sulsel ke 17 ini memadukan 2 ikon tuan rumah yakni dari Kabupaten Sinjai dengan gambar kuda dan gambar perahu dari Kabupaten Bulukumba. Acara pelantikan berlangsung semarak karena diwarnai dengan berbagai atraksi atlet dari cabang olahraga andalan Sulsel seperti karate, silat dan senam. (*)

 

 

 

 

 

Hadir dalam pelantikan ini; (*)