oleh

Gym dan Studio M Fit Makassar Buka Kelas Privat Latihan Untuk Pembentukan Tubuh yang Lebih Ideal

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Warga Makassar yang ingin melakukan olahraga untuk pembentukan otot, namun takut cedera atau bingung dalam memulai bisa langsung mendatangi Gym dan Studio MotiFition atau M Fit.

Gym dan Studio M Fit ini berlokasi di Mall Panakukang lantai tiga. Di sana akan dibimbing langsung oleh fitness trainer profesional bersertifikat. Hal ini diungkapkan pengelola Gym dan Studio M Fit Michael Joe Hadinata saat ditemui di Mall Panakukang, Rabu 23 Maret 2023.

“Untuk olahraga pembentukan otot akan didampingi oleh trainer profesional sehingga jangan takut cedera,” terang Michael.

Michael menambahkan, dalam kelas privat terdapat beberapa paket pilihan mulai dari 8 kali sesi hingga 32 kali sesi pertemuan denga personal trainer. Sebelum melaksanakan kelas privat, terlebih dahulu trainer akan memberikan Body Assessment bertujuan mengetahui fitness goal member, kelainan postural member, serta Body Composition dari masing-masing member.

Lalu member ditimbang dengan timbangan khusus brand Korea yang sudah teruji keakuratannya. Timbangan khusus guna mengetahui Body Composition tiap-tiap member. Seperti berat otot dan lemak, persentase lemak, visceral fat, BMI (Body Mass Index), terakhir BMR (Basal Metabolic Rate). Setelah itu ditentukan progam latihan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing member.

baca juga : Menginap Di Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON, Dapatkan Diskon Spesial 25%

Hasil dari timbangan tersebut terkoneksi dengan app di Smartphone member sehingga member dan trainer mampu mentracking fitness progressnya secara mingguan atau bulanan.

Michael menyebutkan, untuk wanita yang ingin melakukan olahraga pembentukan otot jangan khawatir otot menjadi terbentuk atau kekar, karena pada dasarnya wanita tidak memiliki hormon testosteron sebanyak pria.

Michael menjelaskan, beberapa manfaat pembentukan otot terhadap wanita diantaranya mengencangkang, meningkatkan kepadatan tulang dan mencegah tulang keropos atau osteoporosis. Kemudian memperbaiki postur tubuh, kuat dalam mengangkat beban serta baik untuk kesehatan.