oleh

Harapan Kapolres Pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang

PINRANG, koranmakassarnews.com — Rapat paripurna DPRD Kabupaten Pinrang dalam rangka persetujuan bersama antara pemerintah Kabupaten Pinrang dan DPRD Kabupaten Pinrang terhadap Ranperda PJP tahun anggaran 2021 kembali di laksanakan.

Kegiatan rapat paripurna itu di hadiri secara langsung Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K.,M.I.K, bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, Kejari Pinrang Agus Khairuddin, dan para forkopimda Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan itu Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa berharap agar pemerintah kabupaten Pinrang bersama DPRD Kabupaten Pinrang menyatukan persepsinya dalam persetujuan bersama PJP anggaran tahun 2021 yang saat ini dibahas dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Pinrang, Selasa, 26/07/2022 siang.

“Kami dari pihak Polres Pinrang bersama Dandim 1404 Pinrang, dan Kejari Pinrang berharap pembahasan yang di lakukan saat ini bisa menemukan titik hasil pembahasan yang sempurnah.” Harap Kapolres Pinrang.

baca juga : Kapolres Hadiri Kunker Pangdam XIV di Wilayah Kodim 1404 Pinrang

Sebab pada kondisi saat ini terkadang muncul kesalahpahaman apalagi ini dalam situasi rapat penting pada internal DPRD Kabupaten Pinrang dari masing – masing fraksi untuk menyetujui hasil rapat PJP anggaran tahun 2021.” Ujarnya.

Semoga nantinya pada rapat ini apa yang dikehendaki pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang dan DPRD Kabupaten Pinrang bisa di satukan dan disetujui secara bersama – sama.” Tutup Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa (**/Wis)