oleh

Harapan Lurah Masale di Musrenbang Tingkat Kelurahan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Musyawarah Rencana Pembangunan (MusreNbang) tingkat Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang berlangsunG di aula Kantor LPM Masale, Jumat kemarin (14-1-2021) kegiatan tersebut menampung usulan yang diajukan masyarakat untuk perencanaan pembangunan tahun 2023.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Camat Panakukkang, Abdul Muis, Dinas Bapedda, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, Kepala Puskesmas Tamaung-maung, Ketua Forum LPM Kec. Panakkukang, Ketua LPM Kel.Masale, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua PKK, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW dan Iman Kelurahan Masale.

Diketahui Kelurahan Masale adalah epicentrum perputaran ekonomi Kota Makassar, salah satu kelurahan dengan penyumbang PAD terbesar kota Makassar.

baca juga : Musrenbang Kelurahan Bongaya, PPID Dinas PU Makassar : Mari Samakan Persepsi

“Untuk mensukseskan hal tersebut maka diperlukan juga dukungan dalam kegiatan pembangunan saran prasarana fisik dan dalam pemberdayaan masyarakat” ungkap Lurah Masale, Zamhir saat di konfirmasi, sabtu (15-1-2022)

Sementara Walikota Makassar memiliki cita-cita yang besar dalam meningkatkan PAD Kota Makassar menjadi 2 triliun

“Musrenbang kelurahan ini kami sangat mengharapkan perhatian para pemangku kebijakan untuk bisa merealisasikan kebutuhan masyarakat agar nantinya Kelurahan Masale semakin maju dan cita-cita yang di inginkan dapat tercapai” pungkas Zamhur. (Firman Dhanie)