oleh

Hari Juang TNI-AD Tahun 2021, Kodim 1405/Parepare Gelar Doa Bersama

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo, menggelar doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI – AD Tahun 2021, “TNI Angkatan darat bersama Rakyat membangun Bangsa” l, bertempat di Musholla Nur janah Parepare, jalan Ahmad Yani Km-4, kelurahan Lapadde, kecamatan Ujung, kota Parepare, rabu (15/12/2021).

Sebelum melaksanakan doa bersama, Dandim mengajak kepada seluruh Anggota Personil kodim dan PNS Kodim 1405/Parepare, untuk melaksanakan Doa yang di awali dengan salat Dzuhur berjamaah.

Pelda Inf. Sapiruddin yang di tugaskan, untuk memimpin tahlil, serta doa bersama, dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD, “TNI Angkatan darat bersama Rakyat membangun Bangsa”.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, mari kita bersama-sama, menjalankan perintah Komando atas untuk melaksanakan doa bersama. Kegiatan ini jangan hanya seremonial saja, akan tetapi kita dapat mengambil hikmah dari Hari Juang TNI AD, “TNI Angkatan darat bersama Rakyat membangun Bangsa”. Untuk itu kita tingkatkan amal ibadah dan teruslah untuk berintropeksi diri.

baca juga : Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 1412/Kolaka Gelar Latihan Menembak Latbakjatri.

Lanjut Letkol Czi Arianto Wibowo menjelaskan, pada peringatan Hari Juang TNI – AD tahun ini, di selenggarakan secara sederhana, meski pandemi Covid-19 masih belum usai. Doa bersama ini merupakan suatu sarana, untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI – AD, sehingga di harapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD.

“Kita sebagai ujung tombak, untuk itu kita harus menjadi contoh bagi masyarakat, dalam mencegah Covid-19, agar tidak menyebar luas. Dengan tidak mengurangi hikmah atau rasa syukur kita, mari sama-sama kita berdoa memohon, semoga kedepan TNI – AD bisa melaksanakan tugas, dengan lancar dan baik, “Tutupnya. (Sis)