oleh

Hari Ke-7 Ops Keselamatan 2024, Satlantas Polres Bone Sasar Masjid Untuk Sosialisasi

BONE, koranmakassarnews.com — Banyak hal yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Bone dalam rangka mensosialisasikan Operasi Keselamatan Pallawa 2024. Tidak selalu di jalan atau di sekolah-sekolah tapi juga ke masjid, Minggu siang (10/3/2024).

Seperti kegiatan sosialilasi yang dilakukan Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub bersama anggotanya di Masjid Kapal Munzalan.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengungkapkan, dalam kesempatan ini di sampaikan kepada jamaah masjid bahwa sekarang sedang berlangsung Operasi Keselamatan Pallawa 2024 mulai tanggal 04 – 17 Maret.

baca juga : Ops Keselamatan Pallawa 2024, Satlantas Polres Bone Gelar Safety Riding

“Disampaikan 11 sasaran khusus yang menjadi perhatian dalam Operasi Keselamatan Pallawa 2024. Sekaligus diimbau kepada jamaah masjid agar turut membantu menyukseskan operasi keselamatan dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas,” jelasnya.

“Bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas. Ini penting agar para jamaah bisa saling mengingatkan kepada keluarga dan sanak saudara akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terwujudnya situasi kamseltibcar lantas nyaman, aman dan selamat,” tandasnya. (*)