oleh

Hari Kedua, Liga Futsal Profesional Dikunjungi 4000 Penonton

koranmakassarnews.com — Kehadiran Liga Futsal Profesional 2020 menjadi dampak positif bagi masyarakat kota Makassar. Di hari pertama penonton mulai memadati GOR Sudiang.

Ahmad Susanto, Ketua Harian Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan sangat bersyukur atas kehadiran pecinta futsal yang datang jauh-jauh ke GOR Sudiang.

“Banyaknya pemain lokal serta pemain tingkat sekolah yang menonton diharapkan juga mendapatkan ilmu dengan melihat pemain futsal profesional yang bermain,” ujarnya, Minggu (2/2/2020).

“Kami berterima kasih atas kehadiran pecinta sepakbola yang meramaikan dan menonton Liga Futsal Profesional 2020 Seri Makassar,” lanjut Ahmad Susanto.

Baca  Juga : Liga Futsal Profesional Seri Makassar, Black Steel Tampil Garang di Pertandingan Pertamanya

Ahmad Susanto berharap agar penonton yang hadir dapat memanfaatkan moment ini untuk belajar dan bisa menjadi semangat buat mereka untuk menjadi atlet futsal.

“Serta dapat melahirkan bibit pemain futsal Sulsel di kancah liga profesional kedepannya,” harap Ahmad Susanto.

Diketahui di hari kedua ini, penonton yang datang berjumlah 3500 sampai 4000 orang yang menyaksikan Liga Futsal Profesional 2020.

“Kami berterima kasih karena tidak ada kejadian yang dapat mengganggu pertandingan sehingga semoga kedepannya, Makassar dapat kembali dipercaya menggelar pertandingan kancah nasional,” pungkas Agus Hamid, Ketua Panitia Pelaksana.

(Gara)