oleh

Liga Futsal Profesional Seri Makassar, Black Steel Tampil Garang di Pertandingan Pertamanya

koranmakassarnews.com—Liga Futsal Professional Seri Makassar telah memasuki hari pertama yang dihelat di GOR Sudiang Makassar. Lima pertandingan langsung dimulai, empat tim putra dan satu tim putri.

Dimulai pukul 10.00 pagi WITA, dengan pertandingan tim putri Kebumen United Angels berhasil mengalahakan Putri Musi Rawas dengan skor 2-0.

Di partandingan kedua, Halus FC (Jakarta) harus takluk dari Black Stell (Manokwari) dengan skor akhir 5-1. Sementara di pertandingan lainnya, Mas Young Rior FC (Sulsel) harus puas berbagi angka 2-2 dengan Futsal 35 (Bandung).

Baca Juga : Liga Futsal Pro 2020 Seri Makassar, Ini Jadwal Pertandingannya

Kemenangan besar Jack Kato 86 (Berau) 4-0 atas BJI 2000 (Semarang), sementara pertandingan terakhir Vamos FC (Mataram) vs Giga Fc (Kota Metro) berakhir 3-0 tanpa balas.

Ahmad Susanto, Ketua Harian AFP Sulsel mengungkapkan bahwa dirinya sangat takjub melihat animo penonton yang memadati GOR Sudiang.

“Besarnya animo penonton hari ini melihat pertandingan membuat kami optimis Futsal akan semakin digemari masyarakat dan kami berharap para pemain lokal dan muda dapat termotivasi untuk bisa bermain di level futsal profesional,” ujar Ahmad Susanto.

Sementara itu, Agus Hamid, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan untuk tiket di pertandingan besok telah tersedia di loket resmi area GOR Sudiang.

“Kami yakin penonton masih akan bertambah di hari kedua pertandingan,” pungkas Agus Hamid.

Laporan : Gara