oleh

Hari Keempat Ops Keselamatan 2023, Satlantas Polres Bone Bagi Brosur dan Stiker

BONE, koranmakassarnews.com — Mulai tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023 Kepolisian Republik Indonesia menggelar operasi keselamatan 2023.

Seperti yang terlihat hari ini Jumat pagi (10/2/2023), Tim Gabungan Satgas Operasi Keselamatan Pallawa 2023 Polres Bone menggelar Operasi di Jalan Besse Kajuara, Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, melaksanakan kegiatan preventif.

Operasi tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H. didampingi Kanit Gakkum Ipda Farhan Sulistya, S.Tr.K dengan melaksanakan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas, membagikan 1000 brosur dan stiker kepada pengendara yang melintas.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kampanye keselamatan berlalu lintas, mewujudkan kamseltibcar lantas yang aman, dan kondusif.

baca juga : Satlantas Polres Bone Sosialisasi Ops Keselamatan Pallawa 2023 Melalui Radio

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang aman, dan kondusif,” ujarnya.

Untuk mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) yang lebih baik, kami mengimbau masyarakat saat berkendara untuk tertib berlalu lintas.

“Kembali kami ingatkan kepada para pengguna jalan untuk patuhi dan tertib berlalu lintas, seperti memakai helm sampai bunyi klik bagi pengendara sepeda motor, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, karena keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama,” tandasnya. (**/Wisnu)