oleh

Hari Raya Idul Fitri, Asy’ari Abdullah Halal Bihalal Bersama Ribuan Masyarakat di Kediamannya

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Ribuan warga yang di berdomisili di Kecamatan Bacukiki, silih berganti memadati salah satu kediaman Asy’ari Abdullah, di Jalan Galung Maloang Riase, perumahan Mario City, kelurahan Galung Maloang, kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, sabtu (22/4/2023).

Selain warga Bacukiki, keluarga maupun kerabat juga berdatangan, untuk bersilaturahmi bersama Ketua DPD Partai Gelora Parepare itu.

Hal tersebut di ungkapkan oleh H. Asy’ari mengatakan, silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri ini, kami gelar dalam rangka mempererat silaturahmi bersama warga khususnya sesama muslim, yang ada di wilayah Kecamatan Bacukiki.

baca juga : Partai Gelora Parepare Manfaatkan Momentum Ramadhan Dengan Berbagai Kegiatan

“Kamipun bersyukur atas kehadiran keluarga, kerabat dan khususnya warga Kecamatan Bacukiki yang menyempatkan diri hadir. Tadi, memang ramai sekali dan hamdulillah semua terlayani dengan baik”, ungkapnya

Dirinya berharap, dalam suasana kekeluargaan ini bisa terus terjalin dan terawat dengan baik.

“Kami juga sudah menganggap warga Bacukiki dan sekitarnya, sebagai keluarga sendiri. Apalagi, memang aktivitas kami di sini (Bacukiki) cukup padat,” tutup Mantan Ketua DPD KNPI Parepare. (Sis)