oleh

Hari Terakhir Ops Keselamatan, Satlantas Polres Tator Terus Bagi Masker dan Edukasi Warga

TANA TORAJA, koranmakassarnews.com — Hari Ke-14 pelaksanaan operasi keselamatan, satlantas polres Tator makin gencar melakukan edukasi kepada warga dengan pendekatan humanis untuk taat akan prokes, Senin (14/03/22) pagi tadi.

Kanit Regident Sat Lantas Polres Tana Toraja Iptu Mulyadi, S.Sos bersama pers resort Tator membagikan masker kepada para sopir, tukang ojek dan penumpang yang mangkal di terminal Makale.

“Giat ini dilaksanakan sebagai upaya polri khususnya Polres Tator dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dalam PPKM level 3 terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kab. Tator.” jelasnya.

baca juga : Majdah Resmi Lantik Pengurus Himpaudi Tana Toraja 2021-2025

Di sela-sela giat itu, Iptu Mulyadi juga menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi peraturan lalulintas serta tertib dalam berlalu lintas dimana saat ini sedang dilaksanakan operasi keselamatan dengan sasaran 7 (tujuh) prioritas keselamatan berkendara.

‘Ditambah pelanggaran over dimensi dan over loading guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas potensi kecelakaan lalu-lintas.”, pungkasnya.  (Wis)