oleh

Hari Terakhir Penjaringan Deng Ical Orang Pertama Ambil Formulir di Kantor PPP

koranmakassarnews.com—Memasuki hari terakhir masa penjaringan bakal calon walikota Makassar, Syamsu Rizal adalah orang pertama yang datang hari ini, di kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dijalan sungai saddang, Sabtu (22/02/2020).

Ketua DPC PPP Kota Makassar Andi Dalla Tonga mengatakan, di hari ini baru Syamsu Rizal atau akrab disebut Deng Ical yang mengambil formulir pendaftaran.

“kalau untuk bakal calon Deng Ical orang ke lima yang mendaftar dan mengambil formulir, sebelumnya sudah ada,” kata Andi Dalla Tonga.

Lebih lanjut, setelah penjaringan besok telah dibuka Fit & Proper Test selama dua hari untuk bakal calon walikota Makassar yang telah mendaftar. Selanjutnya, melalui Fit & Proper Test akan dipilih tiga kandidat yang layak, dan nantinya dikirim ke Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Fit & Proper Test sendiri PPP akan mendengar setiap visi misi yang dibawakan kandidat, apa sejalan atau tidak. Ia mengharapkan, calon yang diusung PPP, sosok yang bisa membesarkan partai.

Baca  Juga : Deng Ical Penuhi Undangan Bakar Ikan, Nelayan Barukang Bermufakat Beri Dukungan

“Kita harap, calon yang nanti kita usung bisa lebih melebarkan parta dari sebelumnya,” terang Andi Dalla.

Di ketahui, sebelum mengambil formulir, Deng Ical bersama timnya melaksanakan sholat dzuhur berjamah. Adapun nama-nama yang mengambil formulir, selain Deng Ical, terdapat tiga nama lainnya diantaranya Muda, Appi dan Sadap. (*)