oleh

Hasil Pertanian Warga Desa Watangkassang Sudah Dapat Dibawa Ke Pasar

Selaku pemerintah daerah pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah bersinergi untuk melaksanakan program TMMD ke-112 di wilayahnya.

“Pada kesempatan kali ini, saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Maros mengucapkan terima kasih pada TNI dan kita semua yang telah bersinergi untuk melaksanakan program TMMD ke-112, kita berdoa semua semoga program TMMD ini bisa berjalan lancar sukses dan insya Allah TNI selalu di mata masyarakat kita,” tutupnya.

Warga setempat Dg. Rauf (59) mengaku senang dengan adanya pelaksanaaan TMMD di kampungnya, karena sudah dapat merasakan, beribadah sholat di masjid tanpa berjalan kaki dengan jarak tempuh + 2 jam ke kampung tetangganya.

”Warga di sini + 30 KK, kalau sholat harus ke kampung sebelah karena tidak ada masjid di sini dan jarak tempuhnya pun cukup lama + 2 jam itu kalau tidak hujan, tapi kalau hujan lebih dari itu karena licin, kita jatuh-jatuh, dulu sudah direncanakan tapi tidak ada lokasi, sekarang lokasinya sudah ada, sudah disiapkan oleh pemerintah,” jelasnya.

“Alhamdulillah, sekarang kita sangat bersyukur sekali, tidak jauh lagi kita ke mesjid sebelah, karena sudah dekat disini.

baca juga : Selain Pekerjaan Fisik di TMMD 110, Kodim 1405/Mlts Juga Melaksanakan Baksos Sunatan Massal

Termasuk jalan yang diperbaiki ini juga sudah bagus yang dulunya tidak bisa dipakai untuk naik motor sekarang alhamdulillah kita tidak capek-capek lagi berjalan kaki karena sudah bisa naik motor, hasil kebun pun dengan cepat dapat diangkut pakai motor.

Terima kasih banyak kepada TNI, kepada pemerintah, saya doakan semua kepada Allah SWT semoga dilancarkan rejekinya semua,’ tutupnya. (Pendam)