oleh

HMI Korkom Perintis Gerakan Lawan Pandemi Covid-19

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Meski ditengah masa pandemi Covid 19, kegiatan tetap dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam Korkom Perintis Cabang Makassar, Kamis, 7 Januari 2021 di Pesantren Ulul Albab Makassar.

Kegiatan tersebut dengan menyalurkan alat kesehatan berupa, Masker Kain 1500 Pcs, Hand Sanitizer 100 ml 500 Pcs , Vitamin C 60 Box, Table Disinfektan 5 Paket, 5 Unit Tangki Disinfektan.

Ketgam : HMI Korkom Perintis salurkan bantuan alkes ke pesantren

“Kita tidak boleh kehilangan rasa peduli sesama masyarakat Kota Makassar karena jika berdiam diri maka wabah ini tidak akan pergi untuk itu kita harus semangat membuat gerakan melawan Pandemi Covid-19 sebagai kepedulian kesehatan ummat manusia”, tutur Aslan Wallu selaku pejabat Ketua Umum.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengelola Pesantren Ulul Albab Kota Makassar dan sangat berterima kasih kepada Kader HMI Korkom Perintis Cabang Makassar dengan membantu santri pesantren dalam berkegiatan dan juga menjaga kesehatan santri  dengan mengkomunikasikan untuk mengikuti anjuran pemerintah.

baca juga : Peduli Covid-19, Ormas LMP Mada Sulsel Sambangi Pesantren

“Bantuan alat kesehatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan para santri pada saat beraktivitas, berkomunikasi dilingkungan pesantren dan juga kepada ustadz pesantren Ulul Albab”, kata kepala Madrasah MA Ulul Albab, Drs. Muh ammadong., M.PdI.

Penyaluran alat kesehatan, Pj Ketua Umum Korkom Perintis ditemani kader-kader HMI Korkom Perintis dan tak lupa mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (*)