oleh

HUT 101 Damkar Luwu Gelar Aksi Sosial Donor Darah

LUWU,koranmakassarnews.com—Dalam rangka hari jadi ke 101 Dinas Pemadaman Kebakaran (Damkar) Luwu. Damkar dan Pemuda Pancasila (PP) menggelar aksi donor darah, di halaman kantor Damkar Luwu, Belopa Kamis  (5/3/2020).

Kepala Damkar Luwu Ahmad Awwabin mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

“Di HUT ke-101 kaki berharap Damkar bisa menjadi garda terdepan dalam menanggulangi kesenjangan sosial di Kabupaten Luwu,” kata Ahmad Awwabin.

Kegiatan tersebut tidak lepas dari arahan Bupati Luwu yang sering mensupport, terlebih, dimaksudkan untuk menjadi salah satu agenda sosial rutin.Yang akan sering dilakukan kedepannya, mengingat teman-teman Pemuda Pancasila juga sering berpartisipasi.

Baca Juga : Awwabin Bawa Damkar Luwu Juara l Tingkat Nasional.

Sementara Komandan KOTI Pemuda Pancasila Luwu Muh. Raya Tahir Gani yang sejak awal ikut mempersiapkan kegiatan itu mengatakan, rekan-rekan dari MPC juga sudah siap berkontribusi membantu kebutuhan kantung darah di Luwu.

“Saya mewakili MPC dan Dinas Damkar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari PMI, tenaga kesehatan dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.