oleh

HUT Bhayangkara, Kapolres Bantaeng Lepas Peserta Gerak Jalan Santai di Pantai Seruni

BANTAENG, koranmakassarnews.com – Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSi melepas peserta gerak jalan santai yang digelar di Tribun Pantai Seruni, Minggu (26/62022)

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka hari bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang tahun ini mengambil tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi Struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh”. Gerak jalan santai tersebut juga menyediakan door prize berupa hadiah menarik yang disediakan panitia.

Pada gerak Jalan santai diikuti ribuan peserta, juga turut hadir dari tingkat muspida dan jajaran OPD dalam lingkup pemerintah kabupaten Bantaeng serta masyarakat. Kasdim 1410/Btg Mayor Inf. Moh. Khodifan yang mewakili Dandim menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diwilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

“Ini merupakan salah satu cara menjaga solidaritas, sinergitas dan kebersamaan antara TNI – Polri dan Pemerintah Daerah. Sesuai dengan arahan Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Bapak Kapolda Sulsel, sehingga Kodim turut meramaikan sebagai penyelenggara dan berkoordinasi dengan Polres Bantaeng, ujarnya.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1410/Btg beserta jajarannya karena ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

“Kegiatan ini merupakan salah bentuk sinergitas antara TNI – Polri dan Pemerintah Daerah”, ucap Kapolres.

Menurut Kapolres Bantaeng, dalam giat gerak jalan santai ini untuk memeriahkan Hut bhayangkara yang Ke 76 dan untuk menjadi polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh, ujarnya.

baca juga : Sambut HUT Bhayangkara, Polres Bantaeng Gelar Bakti Sosial dan Religi

Selain memeriahkan HUT Bhayangkara, gerak jalan santai ini untuk mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian dengan TNI serta segala elemen baik Para Opd dan jajaran maupun masyarakat yang ikut dalam giat memeriahkan gerak jalan santai ini.

Adapun jenis kegiatan yang di laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara antara lain, melaksanakan gerak jalan santai, senam bersama dan pembagian Doorprize.