oleh

HUT Bhayangkara, Satlantas Polrestabes Makassar Beri Pelayanan SIM Khusus Perpanjangan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Polrestabes Makassar bekerjasama dengan Bank BRI memberikan pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) khusus perpanjangan dan SIM baru A dan C.

Hal tersebut menurut Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara diberikan bagi yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Bagi warga masyarakat khususnya Kota Makassar yang lahir pada 1 Juli silahkan datang ke kantor untuk membuat SIM khusus perpanjangan dan SIM baru A dan C,”ucap Andi Kumara saat dikonfirmasi, Kamis (24/06/2021).

Ditambahkannya bahwa program yang diberikan itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 juli.

“Program ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Polrestabes Makassar,bagi warga Makassar silahkan datang  ke kantor dan membawa semua persyaratan yang dibutuhkan,”tambahnya.

baca juga : Sambut HUT Bhayangkara, Sat Lantas Polrestabes Makassar Gelar Baksos

Adapun syarat pembuatan SIM khusus perpanjangan dan SIM baru A dan C yaitu E-KTP asli dan foto Copy, lulus tes kesehatan dan psikologi, lulus ujian teori dan praktek (SIM baru), SIM asli (Perpanjangan SIM).

“Semoga di Hut Bhayangkara Ke-75, dengan program yang kami berikan bermanfaat dan polri makin dicintai oleh masyarakat.” pungkas AKBP Andi Kumara. (WS)