oleh

HUT Ke 64, IWO dan PWI Harap Sinergitas Pemkab Dengan Insan Pers Terus Terjaga

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Peringatan ulang tahun ke-64 Kabupaten Enrekang yang diadakan di halaman kantor Bupati pada hari Senin, 19 Februari 2024, dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur beserta jajarannya, Penjabat Bupati Enrekang, mantan Bupati H. Muslimin bando dan Wakil Bupati Asman, serta seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Enrekang.

Dalam acara peringatan tersebut, dua organisasi profesi wartawan yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Enrekang juga turut hadir memberikan dukungan atas peringatan ini.

Ketua IWO, Zulfikar berucap pada peringatan tersebut dengan mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Enrekang yang telah menjadikan Kabupaten Enrekang semakin maju dan berkembang di berbagai sektor. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pihak media dan pemerintah dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI, Rahmat Lamada, mengharapkan terjalinnya kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan wartawan dalam memberikan informasi yang terpercaya dan membangun citra baik daerah Enrekang.

baca juga : IWO Minta Presiden Terpilih Cabut Keppres No 5 Tahun 1985

Setelah acara peringatan ulang tahun Kabupaten Enrekang, seluruh awak media yang hadir diundang untuk jumpa pers bersama Kabag Protokoler dalam rangka membahas bagaimana sinergitas kedepannya antara media dan Pemerintah Kabupaten Enrekang untuk lebih meningkatkan hubungan yang saling menguntungkan dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Diharapkan sinergi antara media dan pemerintah ini dapat semakin meningkat dalam membawa informasi yang tepat, akurat, berimbang, dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Enrekang. #Enrekang64Tahun #SinergiMediaPemerintah #IWOEnrekang #PWIEnrekang
(ZF)