oleh

HUT Ke-76 POMAD Personel Dandenpom XIV/4 Makassar Serahkan Bansos di Asrama Mattoagin Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka HUT Ke-76 Corps Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), Dandenpom XIV/4 Makassar, Mayor CPM Bram Vidya Krishnayana bersama personel Denpom XIV/4 Makassar melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih di barak L2 No. 1 Asrama Mattoagin Makassar, kediaman Ibu Darma salah satu PNS Mapomdam.XIV/Hsn, Selasa (14/6/2022).

Mayor CPM Bram Vidya Krishnayana mengatakan; “Dengan ulang tahun HUT Ke-76 Corps Polisi Militer Angkatan Darat, kita melakukan anjangsana dan pemberian tali asih di tiga lokasi itu di asrama Kalimantan dan asrama Mattoangin”.

“Tadi juga sudah kita lakukan bakti sosial di setiap kelurahan dan ada 76 paket kita salurkan untuk masyarakat,” tambahnya.

“Dalam rangka HUT Ke-76 Corps Polisi Militer Angkatan Darat juga tentunya peran masyarakat untuk kita follow up dari aturan jadi biar tepat sasaran,” ucap Mayor CPM Bram Vidya Krishnayana.

Pada HUT Polisi Militer ke-76 ini harapan kita bisa lebih dekat dengan masyarakat kita yang kita wujudkan dengan memberikan tali asih, juga sebagai wujud sosialisasi ke masyarakat bahwa Polisi Militer itu semakin profesional, modern, efektif, dan tentunya dekat dengan masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi terhadap Purnawirawan dan Warakawuri juga sebagai bagian kepedulian Satuan Dandenpom XIV/4 Makassar kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

baca juga : Peringati HUT Pomad ke-75, Pomdam Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

”Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada purnawirawan dan warakawuri keluarga besar Corp Militer,” ungkapnya.

Dalam kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih tersebut Dandenpom XIV/4 makassar Mayor CPM Bram Vidya Krishnayana menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Ibu Darma.

(Siraj)